Halaman

Sabtu, 23 November 2013

Ospek

Tepat di bulan Agustus apa September ya ? hem mungkin September di tahun 2011, aku mendaftarkan diri di Universitas Swasta di bekasi. Aku mengambil jurusan komputer dimana mungkin aku suka dengan bidang komputer atau mungkin juga emang terpaksa hehe #bercanda_:D kembali ke topik !! di sini aku memang sudah suka dengan komputer. Saat aku sudah mendaftarkan diri di universitas, aku masih belom dikatakan sebagai mahasiswa apabila aku belom mengikuti suatu program perkenalan di kampus ini. Nama program ini adalah PPSPPT yang mungkin aku juga lupa PPSPPT itu apa hehe #lupa_hehe
Tepat tanggal 12 September 2011, aku ke kampus untuk mengikuti program perkenalan atau PPSPPT. Sesampainya di lokasi, ternyata banyak juga yang masuk diperguruan tinggi ini, WOWww. Dan akupun harus masuk dalam kelompok yang sudah disediakan oleh pihak kampus. Kemudian kami memperkenalan diri masing – masing. Banyak kesenangan yang kita dapat dalam acara ini dan banyak juga yang mungkin kurang menyenangkan seperti... -_- sudah cukup hehe kembali fokus ke topik hehe. Setelah selesai, kami bersiap – siap untuk pulang kerumah masing – masing. Tapi sebelum pulang kita berkenalan dengan kakak senior dari universitas tersebut.

Terima kasih sudah membaca tulisan yang saya buat, semoga bermanfaat J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar